in , ,

KH. Maruf Amin Terima Dukungan Warga Medan

KH. Maruf Amin Bersilaturahim dengan warga Medan di Lapangan Gajah Mada, Kota Medan, Sumatera Utara, foto: Istimewa

Medan, 9 Maret 2019 – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Prof. DR. KH. Maruf Amin menerima dukungan warga Medan di Lapangan Gajah Mada, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (9/03) siang. Kegiatan Deklarasi dukungan sekaligus pelantikan Rumah Kerja Bhineka Nusantara Jokowi-KH. Maruf Amin (Jokma) Sumatera Utara.

KH. Maruf Amin datang ke acara tersebut didampingi istrinya Nyai Wury Estu Handayani, yang langsung disambut gemuruh para relawan. Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Umum Jokma Pusat Dr. KH. Eman Suryaman, Ketua Jokma Sumatera Utara Rudy Hartawan Tampubolon, dan para relawan.

Cawapres KH. Maruf Amin menyampaikan, Capres Joko Widodo sudah melakukan banyak untuk bangsa Indonesia, dengan berbagai program yang telah sukses dilakukan semenjak tahun 2014. Program yang sudah difokuskan mulai pada bidang pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan, serta pada bidang lainnya.

“Pembangunan infrastruktur mulai tol bukan hanya di Jakarta, tapi juga sudah sampai di Sumatera Utara,” ucapnya.

KH. Maruf Amin menuturkan, pasangan nomor urut 01 terpilih dalam pemilihan presiden (Pilpres), pembangunan akan menjadi lebih pesat. Disamping itu, diinformasikan kepada seluruh masyarakat, agar tidak terkena isu hoaks yang beredar lewat media sosial (Medsos).

“Kasih tau kepada masyarakat agar tidak terkena isu hoaks yang beredar,” tuturnya.

KH. Maruf Amin melanjutkan, beberapa waktu yang lalu, beredar informasi bahwa apabila terpilih kembali, pelajaran agama akan dihapus oleh pemerintah. Dipastikan bahwa informasi yang beredar itu hoaks, karena itu untuk mempengaruhi suara umat Islam.

“Saya percaya, kalian datang untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH. Maruf Amin,” pungkasnya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments