in , ,

Jokowi Turunkan Harga BBM, Oposisi Bungkam

Presiden Jokowi, foto:merdeka.com

Masyarakat patut berbangga kepada pemerintah. Pemerintahan Jokowi menunjukkan kembali prestasinya.

Kali ini soal penurunan harga BBM yang tentu saja penggunaan subsidi yang tepat untuk masyarakat. Ditengah era hidup yang mudah, pemerintah tak henti mewujudkan masyarakat sejahtera.

Soal subsidi terhadap penurunan harga BBM tentu saja membuat siapa saja terbantu. Mulai dari masyarakat yang secara langsung menggunakan BBM sampai tidak.

Paling tidak hampir seluruh lapisan masyarakat menggunakan BBM. BBM menjadi bahan penting dalam berkehidupan untuk beraktivitas.

Bahkan tidak heran jika harga BBM turun seluruh kebutuhan pangan juga cenderung naik. Maka itu untuk membantu kembali masyarakat dalam berkehidupan kali ini subsidi kembali tepat sasaran.

Untuk hal ini tentunya tidak terlepas dari peran pemerintah. Pemerintah yang bekerja siang malam untuk rakyat terlihat tak pernah lelah.

Prestasi demi prestasi selalu dirajut oleh pemerintah. Bahwa masyarakat adil dan makmur tahap demi tahap coba diwujudkan.

Jokowi menjadi pemimpin yang haus akan prestasi. Selalu berbuat yang membuat masyarakat sejahtera seperti halnya penurunan harga BBM.

Siapapun seharusnya berbangga atas prestasi yang dilakukan oleh pemerintah. Termasuk oposisi pemerintah.

Parahnya, para pendukung oposisi hanya diam saja kala BBM turun, tapi teriak ketika naik. Jelas saja sikap oposisi yang demikian tidak adil.

oposisi hanya melihat sisi negatif pemerintahan saja, tanpa ada apresiasi sama sekali. Tidak obyektifnya penilaian oposisi itu membuktikan dirinya tidak kredibel sebagai partner tanding pemerintah.

Lalu apa yang bisa diperbuat oleh pihak oposisi. Berprestasi untuk bangsa saja tidak bisa. Menjadi oposisi pun juga tidak kredibel.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments