in

Gaya Kiai Ma’ruf Amin Saat Berbincang Dengan Awak Media

Calon Wakil Presiden Kiai Ma’ruf hari ini mengajak awak media untuk berbincang dan menanyakan berbagai isu terkini. Dia pun sembari menceritakan kondisinya, lantaran tak berkampanye sudah seminggu lamanya.

Di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Kiai Ma’ruf menceritakan kakinya tengah terkilir. Meskipun demikian, dia enggan disebut sakit, karena masih bisa beraktivitas.

“Saya ini sudah lama sebenarnya kaki saya terkilir. Oleh dokter disarankan untuk istirahat beberapa waktu, supaya kaki terkilir itu pulih. Jadi saya tidak sakit. Tidak ada. Apalagi diceritakan saya masuk rumah sakit,” kata Kiai Ma’ruf di lokasi, Kamis (6/12).

Dia pun menunjukan keramahannya sebagai orang timur. Bahkan, dirinya sempat bercanda dengan media, saat menceritakan kondisi kesehatannya, karena kakinya terkilir, tak bisa keliling daerah terlebih dahulu.

“Satu hari enggak ketemu wartawan itu, sebenarnya sudah pusing saya itu. Biasanya saya menyampaikan uneg-uneg, menyampaikan keinginan, melontarkan berbagai isu, tentu yang positif, yang konstruktif,” cerita Kiai Ma’ruf yang kemudian disambut gelak tawa oleh para awak media yang hadir.

Dia pun mempersilahkan para awak media, menanyai isu-isu terkini. “Saya kira itu aja yang saya sampaikan. Yang lain-lain silahkan ditanya,” kata Ma’ruf sesudah menceritakan kondisinya sekarang dan mempersilahkan awak media bertanya.

Berbagai pertanyaan dijawab oleh Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia itu. Tak ada raut tak suka ataupun marah dengan pertanyaan awak media, yang menanyakan berbagai isu.

Dia pun meyakinkan, bahwa dalam waktu dekat akan kembali beraktivitas. Dan mengunjungi daerah-daerah.

“Dalam waktu dekat kita akan beraktivitas seperti biasa lagi InsyaAllah, setelah ada izin dokter saya sudah bisa. Saya itu biasa kemana-mana, suruh ditahan itu,” pungkasnya. (SUP)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments