in , , ,

Cerdas! Sri Mulyani Balas Kritikan Prabowo dengan Puisi

Sri Mulyani,foto:islampos.com

Beberapa waktu lalu publik diperlihatkan dengan kritik Calon Presiden Prabowo Subianto kepada Sri Mulyani. Kritik tersebut secara personal tertuju kepada Sri Mulyani sebagai Menteri dan tugasnya.

Dalam kritik tersebut Prabowo menyebut bahwa Sri Mulyani adalah Menteri Pencetak utang. Prabowo menyebut yang demikian karena utang Indonesia yang banyak.

Tapi kemudian Sri Mulyani menampiknya dengan cerdas. Sri Mulyani membalas kritikan tersebut dengan puisi yang mewakili jajaran Kementerian keuangan.

Sri Mulyani tak emosi bahkan membalas kritikan dengan cara yang elegan tanpa kekerasan dan dengan lembut. Puisi balasan Sri Mulyani sangat cerdas membalas kritis Prabowo.

Tuduhan Prabowo kepada Sri Mulyani dibalas dengan prestasi yang dijalaninya. Prestasi tersebut dituangkan dalam puisinya.

Prestasi Kementerian Keuangan sebagai penyokong pembangunan dan infrastruktur. Pembangunan masyarakat desa dengan dana desa juga tak luput.

Penyediaan subsidi hingga bantuan pendidikan berkontribusi untuk ratusan juta masyarakat. Masyarakat justru terbantukan dengan bantuan ekonomi tersebut

Ada kutipan menarik dari puisi cerdas Sri Mulyani tersebut.

Agar engkau TIDAK LUPA
Karena itu adalah cerita tentang kita MEMBANGUN INDONESIA
Aku tak ingin engkau lupa itu. 
sama seperti aku tak ingin engkau lupa akan sejarah negeri kita.

Aku perempuan yang memenuhi panggilan ibu pertiwi 
Aku perempuan, Aku tidak surut demi kecintaanku kepada negeri,
Untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

Dengan puisi itu membuktikan prestasi yang dilakukan Kementerian Keuangan yang selama ini bekerja untuk kesejahteraan masyarakat. Lalu bagaimana dengan Prabowo, apa yang sudah dilakukannya selama ini.

Prestasi Prabowo yang minim untuk bangsa sangat Kontras dibandingkan dengan Sri Mulyani yang banyak memberikan harapan hidup kepada masyarakat.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments