in

Mubaligh se-Jawa Serukan Dukung Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019

Elemen masyarakat yang menamakan diri Forum Mubaligh Ahlusunnah wal Jamaah se-Pulau Jawa mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Deklarasi dukungan itu disampaikan di kediaman calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/12).

Inisiator Forum Mubaligh Alhusunnah wal Jamaah, Mujib Khudori mengatakan dukungan itu dinamakan ‘Ikrar Ketaatan’ dukungan bagi Jokowi-Ma’ruf.

Intinya, mereka yang hadir se-Pulau Jawa siap mendukung total Jokowi-Ma’ruf Amin.

Para pendukung yang hadir berharap mudah-mudahan Jokowi-Ma’ruf Amin menang, Indonesia Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghafur.

Ada lima poin utama dalam ikrar dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf. Poin pertama, mereka akan berkhidmat menjaga keutuhan NKRI dari potensi ancaman laten baik dari dalam maupun luar.

Kedua, menyatakan akan berpartisipasi aktif mengamankan pemilu 2019 yang jujur dan adil berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Lalu poin ketiga, mereka akan berperan aktif memelihara bhinneka tunggal ika di Indonesia.

Selain itu, mereka turut mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berintegritas dan mendukung total pasangan terbaik yang mewakili sinergi umara dan ulama yaitu Jokowi-Ma’ruf.

Itulah suara masyarakat yang hadir dari bawah. Mereka beramai-ramai mendukung Jokowi-Ma’ruf karena adanya harapan dan optimisme menatap masa depan Indonesia di kemudian hari.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments